Kapolsek Siberut Tetap Lakukan Gerai Vaksin, Walau Medan dan Cuaca Ekstrem

  • Bagikan

MENTAWAI – Kerja keras polisi sektor (Polsek) Siberut dalam melaksanakan gerai vaksin covid19 terus dilakukan walau lokasi dan cuaca sangat ekstrem. Apalagi, daerah Pei-Pei, kecamatan Siberut Barat Daya yang tidak bisa ditempuh melalui jalur darat dan harus menggunakan transportasi laut. Namun,, Kapolsek Siberut, Iptu Desmetri terus mengajak dan mengimbau masyarakat serta pelajar untuk melakukan vaksinasi.

Hal tersebut, terus dilakukan Kapolsek Siberut, buktinya dua sekolah di wilayah hukum Polsek Siberut, SMP Yos Sudarso di kecamatan Siberut Selatan serta SMPN 1kecamatan Siberut Barat Daya dihimbau dan diajak siswa ya untuk melakukan vaksinasi.

“Saya mengajak dan mengimbau siswa dua sekolah dari dua kecamatan yang berbeda untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 sebelum memulai pembelajaran tatap MUKA. Hasilnya, siswa SMP Yos Sudarso sebanyak 80 dan Siswa SMP 1Siberut Barat Daya 108 orang siswa,” jelas, Kapolsek Siberut, Iptu, Desmetri, kepada kabarpolisi. Com, Kamis (14/10).

Pelaksanaan vaksin tersebut dilaksanakan dalam kurun waktu satu minggu ini. Dimana, dalam minggu sebelumnya kami juga telah melakukan sosialisasi dan mengajak siswa SMAN Siberut dan SMPN 1 Siberut.

“Kami terus melaksanakan program gerai vaksinasi kepada pelajar di wilayah hukum Polsek Siberut terutama pelajar SMA dan SMP. Apalagi wilayah saya kondisi alamnya dan cuaca ya yang ekstrem. Untuk siswa di kecamatan Siberut Selatan semuanya Sudah di vaksin, Siberut Barat Daya semua siswa SMP sudah divaksin,” ungkap Desmetri. (Debe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *