KBPP POLRI Resor Bogor Dirikan Pondok Rehabilitasi Korban Narkoba

  • Bagikan

BOGOR – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Resor Bogor sejak dilantik pada tanggal 4 April 2021 dibawah kepemimpinan Nining Kartini langsung lari kencang mengimbangi agenda program pemerintah terutama di bidang penegakan hukum dan penanganan penyalahgunaan Narkoba, dengan mendirikan Pondok Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Narkoba

Hal ini merupakan hasil kerja sama antara kami (red. KBPP POLRI Resor Bogor) dengan berbagai pihak terutama Dinas Sosial Kabupaten Bogor dan para dokter yang ahli membidangi rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba yang tergabung dalam Yayasan Bakudapa Teratai Indonesia.

“Kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pembangunan gedungnya dan tentu saja setelah rampung gedungnya dapat pula terlibat didalamnya, demi menyelamatkan generasi penerus masa depan bangsa, bisa selamat dari ancaman bahaya Narkotika dan obat-obatan terlarang,” tegas Nining Kartini.

Dalam kesempatan yang lain melalui sambungan telepon Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bogor Halim Yohanes menyampaikan bahwa, kami menyambut baik gagasan KBPP POLRI Resort Kabupaten Bogor mendirikan Pondok Rehabilitasi Korban Narkoba, karena itu sudah menjadi kewajiban dan komitment kami selaku wakil rakyat yang harus mendukung semua stackholder yang berniat berkontribusi pada masyarakat.

“Ini tentu sangat membantu pemerintah pastinya sehingga pemerintah Kabupaten Bogor pun, jangan hanya mengizinkan tempatnya saja tapi juga harus mendukung secara equipment termasuk finansial juga,” ujarnya

Hasil pantauan awak media, bahwa Pondok Rehabilitasi Eks Narkoba besutan KBPP POLRI Resor Bogor ini cukup untuk menampung 50 (lima puluh) orang untuk laki-laki dan 20 (dua puluh) orang untuk perempuan. Selain dari pada itu bahwa lokasinya yaitu beralamat sama dengan sekretariat KBPP POLRI Resor Bogor karena masih satu gedung dengan ruangan yang berdampingan yaitu di Gedung Graha PSKS – Jl. Raya Dramaga, Kp. Ciputih Gugah Sari – Ciherang – Dramaga – Kabupaten Bogor. (Role)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *