Komjen Syafruddin Terima Kunjungan Ulama Arab Saudi

Komjen Polisi Syafruddin menerima kunjungan rombongan Ulama Mekah, Arab Saudi, Syekh Khalid Al Hamoudi (Foto detikNews)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Komjen Polisi Syafruddin menerima kunjungan rombongan Ulama Mekah, Arab Saudi, Syekh Khalid Al Hamoudi, di kantor DMI, Jalan Jenggala I No 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (02/04/2018).

Kunjungan Ulama Arab tersebut sebagai kunjungan balasan saat rombongan DMI melakukan umrah ke tanah suci, Mekah.

“Kita dapat silaturahmi menerima Syekh Khalid dalam rangka kunjungannya di Indonesia. Syekh ini juga kita kenal bersilaturahmi ke beberapa tempat di Indoneisa. Saat DMI umrah juga diterima Syekh dan ini kunjungan balasan Syekh bersama Dewan Masjid,” kata Syafruddin

Acara silaturahmi itu juga dihadiri juara II lomba lomba hafal Alquran tingkat dunia tahun 2018 di Yordania, Rifdah Farnidah. Rifdah adalah hafizah juara dunia yang akan diberangkatkan haji Syekh Khalid.

Syafruddin mengatakan Syekh Khalid memang kerap memberangkatkan para penghapal Alquran untuk beribadah haji di Arab Saudi.

“Memang dalam rangka syiar, beliau ini banyak bersedekah untuk memberikan sedekah haji kepada umat Islam dan ini orang Papua banyak pergi haji. Tahun lalu 30 orang dihajikan dan hafiz kita juga diberangkatkan,” ujar Syafruddin yang juga merupakan Wakapolri.

Sebagaimana diketahui, Syekh Khalid mengatakan akan memberangkatkan Rifdah ke Arab Saudi saat digelarnya pertemuan para ulama di Balai Kota pada Kamis (29/3) lalu. Selain itu, Syekh Khalid juga menjadikan Rifdah sebagai anak angkatnya (Mustain)

BACA JUGA  Penambangan Ilegal DI DIY 32 Titik, Dua Alat Berat Yang Digunakan Untuk Aktivitas Tambang Ilegal Disita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.