Menjabat Irwasda Polda Jateng Baru Kombes Pol Rudy Mulyantoko Mendapat Kunjungan Pimred Media Kabarpolisi.Com Jateng

Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Rudy Mulyantoko dan Pimred Kabarpolisi.Com Jawa Tengah Dwi Adi R

Kabarpolisi.Com – Semarang, Wujud polri yang humanis, Irwasda Polda Jawa Tengah Kombes Pol Rudy Mulyantoko, Menyambut langsung kedatangan Dwi Adi R Pimpinan Redaksi ( Pimpred ) media Kabarpolisi.Com wilayah Jawa Tengah.

Pelaksanaan kunjungannya Pimred media Kabarpolisi.Com Jateng ke Irwasda Polda Jateng bertujuan untuk menjalin silaturahmi, Memperkuat sinergitas dan menjalin keakraban, antara media dan Polri.

“Pada kesempatan tersebut pimred kabarpolisi.com berdialog tentang situasi Jawa Tengah saat ini. Media akan selalu siap memberikan informasi kepada masyarakat”.

Dwi Adi mengatakan bahwa sangat mengapresiasi tugas pokok kepolisian dapat berjalan dengan baik selama ini, Seperti pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal”.

Saya sebagai pimpinan redaksi di media kabarpolisi.com Jawa Tengah, Menekankan ke seluruh anggota baik wartawan maupun jajaran redaksi untuk bisa membatu masyarakat. Apa yang kami lihat dan kami yakini jika apa yang dilakukan oleh Polri bisa sampai ke masyarakat dapat dilihat, dibaca dan didengarkan”. Ujarnya.

Dwi Adi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Jawa Tengah yang selama selalu membuka ruang buat media untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Akan selalu berkoordinasi dengan baik dengan Bidhumas Polda Jateng sampai Humas di tiap tiap Polres atau Polresta yang ada di Jawa Tengah guna untuk mendapatkan informasi.

“Upaya proaktif pimred media Kabarpolisi.com yang hadir ke Polda Jateng menunjukkan komitmen kuat beliau untuk menjalin kolaborasi dengan kepolisian yang ada di Jawa Tengah. Media Kabarpolisi.con siap dan bersedia untuk membantu Irwasda Polda Jateng dalam melaksanakan tugasnya”.

( Tri )

BACA JUGA  Gelar Operasi Keselamatan 2024, Polri Bakal Tindak 11 Pelanggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.