Menjelang Pilkada DKI, Polres Jakarta Pusat Gelar Apel Bersama

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Polres Metro Jakarta Pusat bersama Kodim Jakarta Pusat, Pemkot Jakarta Pusat, Ormas se Jakarta Pusat, Pokdar se Jakarta Pusat dan Pramuka Jakarta Pusat menggelar apel bersama kewilayahan dalam rangka Harkamtibmas jelang Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua di Monas, Jumat (07-04-2017).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK. Pada kesempatan tersebut mantan Kapolres Majalengka tersebut mengajak seluruh unsur yaitu TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan segenap unsur organisasi masyarakat untuk bergandengan tangan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat.

Mantan Kapolresta Bogor ini meminta agar seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspada dan antisipasi keributan antar Massa pendukung Paslon pada masa kampanye, masa tenang, dan masa paska pencoblosan sampai nanti proses pelantikan.

Waspada dan antisipasi pengrusakan alat pencoblosan pada saat pemungutan suara.

Waspada dan antisipasi terhadap isu-isu (fitnah) SARA yang berhembus di masyarakat, karena dapat memicu terjadinya konflik yang mengancam kamtibmas.

Pilkada DKI akan sukses jika, seluruh unsur dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan segenap masyarakat mendukung Pilkada DKI. Demikian disampaikan Humas Polres Metro Jakarta Pusat (rizal)

BACA JUGA  Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.