Miliki Sabu Seberat 5,45 Gram, Aseng Diringkus Polisi

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR – Aseng (33) harus berurusan sama Sat Narkorba Polres Pematangsiantar atas kepemilikan Sabu seberat 5,45 gram, penangkapan akibat laporan dari warga. Aseng diamanakan Personil Polisi, Rabu (6/10/2021) sekira jam 18.30 Wib dari rumahnya yang berada di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatara Utara.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahwa membenarkan penangkapan tersebut, Jumat (8/10/2021).

Dikatakannya, Aseng diamankan berkat adanya infomasi masyarakat, dimana Aseng kerap melakukan transaksi di dijalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari.

“Berdasarkan informasi yang diterima dilakukan penyelidikan, setibanya di rumah yang diinformasikan oleh warga, anggota langsung masuk kedalam rumah dan pada saat itu pintu terbuka, personil melihat seorang pria hendak melarikan diri dari dalam rumah tersebut, tapi berhasil diringkus,” ungkap Rusdy.

Setelah dilakukan penggeledahan dari dalam rumah Aseng, Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menemukan uang tunai sebesar Rp. 400.000, dari kantong depan sebelah kanan celana Aseng, serta 2 unit hp ditemukan di lantai teras rumah, kemudian ditemukan 12 paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 5,45 gr dan 7 buah plastik klip kosong dari atas pintu kamar mandi.

“Kemudian Aseng bersama barang bukti di bawa Ke Kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Gan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *