Mobilitas Kapolda Papua Boy Rafli Amar : Ini Amanah

Boy Rafli Amar

JAYAPURA, kabarpolisi.com – Irjen Boy Rafli Amar dirotasi menjadi Kapolda Papua setelah menjabat Kadiv Humas Mabes Polri. Irjen Boy menggantikan Irjen Paulus Waterpauw yang menjabat Wakil Kepala Badan Intelejen dan Keamanan Polri (Wakabaintelkam).

Boy menyebut jabatan Kapolda Papua merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan institusi. Boy menegaskan akan bekerja optimal dan penuh tanggung jawab.

Sebagai kapolda Papua yang baru, Boy Rafli memiliki beberapa kegiatan antara lain apel pagi polda Papua yang dipimpin langsung olehnya, lats pra ops Ramadhan Matoa 2017 untuk meningkatkan profesionalisme kepolisian, safari Ramadhan buka puasa bersama, shalat taraweh dan kunjungan ke pesantren, pertemuan dengan kepala manajer PT Pertamina, rapat koordinasi dengan instansi terkait dalam mennyambut Idul Fitri 1438 H, kunjungan ke wilayah di Papua untuk melakukan pengecekan situasi keamanan di daerah tersebut saat pilkada, melakukan apel siaga dan foto bersama dengan tokoh setempat guna mempererat hubungan antara polisi dan rakyat Papua demi menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. (nafi)

BACA JUGA  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.