Musisi Anji Dicokok Polisi, Nitizen Ingat Cuitan yang Trending di Twitter

  • Bagikan

JAKARTA – Anji Manji, Musisi ternama dicokok polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Barang bukti yang diduga berapa ganja telah ditemukan dan disita darinya.

Kejadian ini langsung jadi perhatian netizen Indonesia. Anji ditangkap seorang diri di salah satu perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (13/6/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan bahwa saat ini pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari.

“Yang bersangkutan ditangkap di kediamannya. Saat ini AN sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian,” kata Ronaldo.

Ronaldo menambahkan bahwa informasi terkait AN nantinya akan disampaikan lagi. Ia masih belum menjelaskan lebih lanjut untuk informasi detailnya.

Hal ini pun menjadi perhatian netizen Indonesia. Berita ini telah ramai dan menjadi bahan perbincangan para netizen Indonesia di Twitter. Mereka rata-rata kaget dengan kejadian ini.

Anji pun menjadi trending topic Twitter Indonesia. Hingga saat ini, sebanyak 5.051 tweet telah diposting membahas berita hangat yang tengah menimpa musisi tanah air, Anji. Banyak netizen yang menghubungkan dengan postingan lamanya di Twitter.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji di Twitter pribadinya seperti dilansir Detik.

Tidak hanya di Twitter, Instagram pribadi Anji pun menjadi target bagi para Netizen Indonesia untuk mencari tahu sebuah kebenarannya. Banyak dari mereka yang langsung memberikan komentar pada postingan terbaru Anji dan menanyakan perihal Inisial musisi yang sedang tersandung penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA  Mabes Polri Didesak DPR untuk Tangkap Para Pemilik Pinjol Ilegal

Tidak sedikit pula yang tidak menyangka dengan apa yang sedang dialami oleh Anji saat ini. Bagaimana pun, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan secara intensif oleh pihak kepolisian. Inilah beberapa kicauan netizen Indonesia (Naff)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *