Nasdem Usul Gatot Nurmantyo jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

  • Bagikan

Joko Widodo dan Gatot Nurmantyo

JAKARTA, kabarpolisi.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan akan kembali mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Sementara untuk wakilnya, NasDem mengusulkan nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Saya pribadi mengusulkan agar Jokowi di 2019 didampingi Jenderal Gatot Nurmantyo,” kata kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani saat dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (17/6/2017).

Irma beralasan, pasangan Jokowi harus orang yang mampu menjaga keamanan negara agar pekerjaan mantan Gubernur DKI itu dalam membangun ekonomi, sosial dan budaya tidak terganggu.

Irma mengungkapkan alasan kembali mendukung Jokowi sebagai calon presiden di 2019, lantaran komitmennya dalam membangun semua fasilitas yang dibutuhkan rakyat sudah terbukti.

“Memang saat ini apa yang dilakukan beliau tidak populer, membangun infrastruktur jalan terutama untuk Indonesia timur yang memang sangat tertinggal pembangunannya, pemerataan fasilitas listrik pelabuhan dan airport yang mampu menghubungkan satu pulau dengan pulau lainnya agar ekonomi biaya tinggi dapat di minimalisir,” tegasnya.

Ia mengklaim, Presiden Jokowi seorang pekerja, lebih memilih kemaslahatan untuk rakyat ketimbang pencitraan dengan sejumlah bantuan sesaat yang tidak mengubah apa pun untuk kesejahteraan rakyat.

“NasDem memilih berdasarkan kinerja bukan pencitraan dan politik praktis semata,” pungkasnya. (nafi)

BACA JUGA  Lelaki Tua Buta Huruf di Sumbar Minta Perlindungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *