OSO Dipecat, DPP Hanura Tunjuk PLT Ketua Umum

JAKARTA, kabarpolisi.com – Setelah pemecatan Oesman Sapta Odang (OSO) selaku ketua umum, Partai Hanura kemudian menunjuk pengganti OSO. Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo dipilih sebagai plt Ketua Umum oleh DPP Partai.

Keputusan menunjuk Plt tersebut setelah rapat yang diadakan pengurus DPP Hanura, yang dihadiri oleh tokoh utama partai seperti Syarifuddin Sudding, kemudian Dewan Pembina Partai Hanura, Subagyo HS, dan ratusan pengurus Hanura lainnya.

“DPP Partai Hanura menyikapi permintaan DPD-DPD seluruh Indonesia dan pengurus harian tentang adanya mosi tidak percaya kepada bapak ketum DPP Hanura,” kata Daryatmo dalam jumpa pers di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (15/1). seperti dilansir kumparan.com.

Daryatmo mengatakan, dirinya siap menerima amanah sebagai plt ketum. Ia menambahkan, dia ingin memberikan kontribusi lebih baik untuk Partai Hanura.

“Selanjutnya atas kesepakatan rapat menunjuk saya sebagai plt ketum Hanura, Marsekal Purnawirawan Daryatmo. Saya siap menjalankan tugas karena dilandasi rasa tanggung jawab kepada partai. Tidak lebih dari itu,” ungkapnya.

“Saya tidak punya keinginan apa-apa di partai ini selain ingin memberikan kontribusi dan yang terbaik, yang saya miliki,” imbuh dia. (Nafi)

BACA JUGA  Polri Rencana Bentuk Tim Pemberantasan Mafia Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.