OTT Perkapalan, 17 Orang Diangkut ke KPK

Jakarta, kabarpolisi.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan PT PAL, perusahaan milik negara bergerak di bidang perkapalan. Total ada 17 orang yang dibawa ke KPK terkait OTT tersebut.

OTT yang dilakukan KPK itu terjadi di dua tempat, yakni Jakarta dan Surabaya. Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, pagi ini, tim KPK yang melakukan tugas di Surabaya sudah tiba di Gedung KPK, Jakarta.

“Pagi ini telah datang tim dari Surabaya dan sejumlah orang yang diamankan di OTT kemarin,” kata Febri lewat pesan singkatnya, Jumat (31/3/2017).

Febri mengatakan, pemeriksaan akan dilanjutkan KPK bersama sejumlah pihak yang diamankan di Jakarta. Total ada 17 orang dari berbagai unsur yang akan diperiksa.

“Pemeriksaan dilanjutkan di KPK bersama sejumlah pihak yang diamankan di Jakarta. Total sekitar 17 orang yang terdiri dari unsur petinggi atau pegawai BUMN dan swasta,” jelas Febri.

“Kami sedang lanjutkan pemeriksaan di kantor KPK. Status pihak yang dibawa dalam OTT tersebut akan ditentukan maksimal 24 jam sejak penangkapan. Sekitar sore ini akan disampaikan hasilnya pada publik,” tambah Febri. (dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.