Pelaku Penyerang Novel Baswedan Ditangkap !

Novel Baswedan

JAKARTA, kabarpolisi.com – Tim Khusus Bareskrim Mabes Polri dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka AL yang diduga penyiram air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan, Selasa (9/5)

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo wasisto membenarkan adanya penangkapan itu. ’Tentang berita pemangkapan kasus penyiraman Novel, berapa hari lalu tim Polda Metro dan Bareskrim ke Singapura. Tujuannya menemui Novel dari sana didapat keterangan orang yang dicurigai. Kemudian tim Polda Metro reskrim melakukan penyelidikan dan akhirnya ada upaya paksa penangkapan seorang berinisial AL,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Setyo Wasisto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/5) malam.

Kini kata Setyo, pihaknya masih dalam penyelidikan pengembangan alibi-alibi dia.

Menurut Setyo Wasisto, AL ditangkap dari foto yang diserahkan Novel langsung ke penyidik. Penyidik kata dia telah berangkat ke Singapura untuk memeriksa Novel. “Pelaku ditangkap di Jakarta,” kata mantan Wakil Kepala Baintelkam Polri ini.

Penyidik, lanjut dia, akan mendalami dari mana Novel mendapatkan foto itu. “Dia berikan foto itu (ke penyidik), kami akan lakukan pendalaman. Tapi kami tetap kedepankan asas praduga tak bersalah,” paparnya. (nafi)

BACA JUGA  TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.