Pengojek dan Penumpang di Sawahlunto Dapat Bantuan Sosial dari Kapolres Sawahlunto

AKBP Purwanto : Ini Kepedulian Polri

SAWAHLUNTO – Sejumlah Pengojek dan penumpang di wilayah Polres Sawahlunto menerima bantuan sosial dari Kapolres berupa satu karung beras berat 10 kg.

“Melalui saling berbagi ini diharapkan bersama-sama dapat saling merasakan kebahagiaan. Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah niat tulus Polri untuk berbagi kepada masyarakat,” kata Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti melalui Kasubag Humas, Kamis (8/9/2022).

Penyerahan bantuan dikordinir langsung oleh Waka Polres Sawahlunto Kompol Asnomi Nanda, S.H., didampingi Kabag Ops AKP Yonsurna, S.H., Kasat Lantas IPTU Irawady, S.H., M.H., dan sejumlah personil.

Menariknya, bantuan ini diserahkan langsung kepada Kelompok Ojek yang sedang melintasi jalan umum Simpang Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Satu persatu Pengojek diberhentikan oleh Personil Polres Sawahlunto. Selanjutnya Waka Polres Kompol Asnomi Nanda menyapa Pengojek dan penumpangnya. Setelah memberikan himbauan, lalu menyerahkan Bansos tersebut.

Kapolres berharap masyarakat Kota Sawahlunto tidak terprovokasi atas isu-isu negatif pemberitaan di media sosial yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sawahlunto.

“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah agar Indonesia bisa bangkit dan perekonomian kembali pulih.” pungkas AKBP Purwanto.

Sebelumnya, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, Selasa (6/9/2022) juga telah menyalurkan 400 paket Sembako yang berasal dari Kapolda Sumbar.

Penyaluran Bansos ini sebagai bagian dari perhatian Polri atas penyesuaian harga BBM bersubsidi serta pengalihan subsidi di Indonesia. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Miminku.id : Pertama di Sumatera, Pemberdayaan Wanita Sumbar Melalui Digital Marketing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.