Personel Polsek Dusteng Gelar Sosialisasikan Adaptasi Pola Hidup Baru

  • Bagikan

Tamiang Layang – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka adaptasi pola hidup baru, Minggu (10/10/2021).

Polsek dusteng selalu konsisten dan terus berupaya semaksimal mungkin dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran covid-19 yang semakin Utuh, Padat dan Kukuh (Masif) tersebut.
“Personel Polsek dusteng memperkenalkan dan sosialisikan adaptasi pola hidup baru kepada masyrakat agar terus beradaptasi dengan kebiasaan serta pola hidup baru ditengah wabah pandemi covid 19, dengan terus disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan (prokes)”.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat luas ditengah pandemi covid-19 yang semakin melanda, ucap Kapolsek.

“Dengan adanya itu, pihaknya akan selalu berupaya melakukan pencegahan melalui kegiatan sosialisasi sehingga masyarakat semakin dewasa menyikapi wabah yang tengah melanda dunia pada umumnya”.

Ia mengharapkan dengan sosialisasi secara konsisten terus dilaksanakan sehinga masyarakat dapat mendisiplinkan diri dalam menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan prokes setiap melakukan aktivitas, pungkas Kapolsek (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *