Pertemuan Wakapolri dengan NPA, JICA dan Dubes Indonesia di Jepang

  • Bagikan

TOKYO, kabarpolisi.com – Wakapolri Komjen Polisi Drs. Syafruddin, M.Si temui Wakil Presiden Japan International Cooperation Agency (JICA), Mr. Kazuhiko Koshikawa di Tokyo, Jepang, Rabu (20/12).

Pertemuan Wakapolri dan Wakil Presiden JICA membahas harapan-harapan kerjasama antara kedua belah pihak agar semakin baik di masa mendatang.

Sebelum melakukan pertemuan dengan JICA, Wakapolri juga sempat melakukan pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) RI untuk Jepang, serta Kepala Kepolisian Nasional Jepang (NPA) Mr. Masayoshi Sakaguchi.

Dalam kunjungannya, Wakapolri memberikan apresiasi kepada JICA atas program kerjasama dan bantuan teknis untuk kegiatan polisi sipil pada phase II (tahun 2017-2022) untuk mempersiapkan kemandirian dan kesinambungan Polri dalam menerapkan polmas.

Pada intinya pertemuan antara Wakapolri dan JICA adalah untuk mendukung terwujudnya peningkatan profesionalisme keamanan Polri, sebagai jaminan penuh bagi setiap investasi Jepang yang ada di Indonesia, termasuk warga negara Jepang yang tinggal, baik untuk belajar atau untuk bekerja.(Nafi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *