Pimpinan KPK Temui Presiden, Akan Ada Petinggi Negara Jadi Tersangka?

JAKARTA, kabarpolisi.com – Presiden Joko Widodo siang ini (Jumat 5/5/2017) menerima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Empat pimpinan KPK yang menemui orang nomor satu di Indonesia ini, Agus Rahardjo, Basaria Panjaitan, Alexander Marwata, dan Saut Situmorang. Komisioner KPK yang tidak hadir Laode Muhammad Syarif

Kepada pimpinan KPK, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk selalu mendukung langkah Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menciptakan pemerintahan yang bersih.

Kepala Negara menegaskan bentuk dukungan akan diberikan dalam hal apa pun terutama dalam rangka mewujudkan pemerintahan bersih dan bebas korupsi.

“Pemerintah butuh dukungan KPK untuk memberantas korupsi, membangun tata kelola pemerintah baik, transparan, cepat melayani, sehingga bisa berkompetisi dengan negara lain,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (5/5/2017).

Hingga saat ini belum bisa dipastikan tujuan utama dari kunjungan pimpinan lembaga antirasuah tersebut sowan ke Presiden. Kuat dugaan pimpinan KPK membicarakan masalah hukum yang menimpa seorang pimpinan lembaga tinggi negara.

Namun, belum ada konfirmasi dari KPK apakah kunjungan ke Istana itu terkait dengan penetapan petinggi negeri ini sebagai tersangka kasus korupsi. (dewi)

BACA JUGA  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.