Polres Bartim Bagikan Hewan Kurban Sebanyak 750 Paket

  • Bagikan

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah, telah melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Al Harist Mapolres Bartim, Selasa (20/07/2021).

Pada momen peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H tersebut dirayakan dengan penyerahan penyembelihan hewan kurban yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim didampingi Ketua Bhayangkari dan diikuti beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Barto Timur.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, mengatakan kepada awak media bahwa hari ini pihaknya telah melaksanakan pemotongan hewan kurban, ucap Kapolres.

“Hewan kurbah berupa sapi sebanyak enam ekor dan enam ekor kambing”.

Jumlah total daging hewan kurban sapi dan kambing berjulam 750 bungkus.

“Daging hewan kurban yang telah dipotong tersebut langsung kita bagikan yakni, kepada keluarga besar Polres Bartim, purnawirawan Polri, warakauri dan sebahgiannya untuk masyarakat umum serta buat insan pers atau watawan yang ada di Bartim,” ungkap Polres.

Lanjut Kapolres, dengan adanya kegiatan seperti ini saya harapkan agar warga masyarakat Bartim secara khusus, bisa melekat bersinegi dengan Polri.

“Sehingga Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 ini membawa berkah untuk kita semua dan dijauhkan dari pandemi Covid-19 yang sangat memprihatinkan ini”.

Kemudian, kedepannya saya juga herharap kegiatan seperti ini semoga kita bisa tingkatkan kurban yang lebih lagi, tegasnya mengakhiri. (Snn).

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *