Polres Bartim Gelar Pelatihan Public Speaking dan Pembentukan Virtual Police

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim). Gelar Pelatihan Public Speaking dan Pembentukan Virtual Police, di aula Wira Satya Polres Bartim, Jum’at (18/06/2021).

Hal tersebut diikuti Wakapolres Baetim, Kabagops Polres Bartim, Humas Polres Bartim, Kasihumas Polsek beserta jajarannya serta satu orag angota Satreskrim dan satu Anggota Satintelkam Polres Barito Timur.

Kegiatan pelatihan publik speaking tersebut yakni, untuk menambah teknik public speaking, mengerti memahami jenis public speaking dan kecakapan berbicara.

Selanjutnya, Virtual Police untuk mencegah tindak pidana UU ITE di sosial media. Sedangkan tugasnya-tugasnya yakni, untuk mengawasi konten-konten yang memiliki indikasi atau mengandung hoaks dan hasutan serta ujaran kebencian di berbagai platform (Instagram, Facebook, dan Twitter).

Dalam kegiatan tersebut dikatakan Wakapolres Barito Timur bahwa public speaking itu guna untuk menambah kecakapan serta virtual police kepolisian untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang opini atau konten yang dianggap berpotensi melanggar setiap tindak pidana, ucap Wakapolres.

“Sementara kegiatan dimaksud sebagai bentuk upaya Polres Bartim agar dapat menjadikan masyarakat teredukasi tentang opini atau konten yang dianggap berpotensi melanggar hukum atau tindak pidana,” tutupnya. (Snn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.