Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas

  • Bagikan

Tamiang Layanag – Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalimantan Tangah (Kalteng), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Bartim, Jum’at (22/10/2021).

Sertijab dipimpin lansung oleh Kapolres Barito Timur, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bartim yang dijabat AKP H.Sugeng secara resmi digantikan oleh AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng.

“Kemudian, jabatan baru AKP H.Sugeng yang sebelumnya mejabat sebagai Kasatlantas Polres Bartim
sekarang dipromosikan sebagai Kasatlantas Polres Kapuas”.

Dikatakan, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra kepada awak media saya mengucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat yang lama, karena selama dia menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bartim memiliki peran yang sangat besar dan telah memberikan pengabdian yang terbaik bagi Polres Barito Timur, ucap Kapolres.

“Dengan adanya itu, kami berharap semoga ditempat yang baru nanti agar lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas”.

Selanjutnya, bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri, beradabtasi dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Kami berharap kepada pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas agar lebih berhati-hati, karena jabatan adalah sebuah tugas dan tanggung jawab yang harus dipertanggung jawabkan, pungkas Kapolres (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *