Polres Bartim Gelar Vaksin Sinovac ke 2

  • Bagikan

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng menggelar Vaksin ke 2 Sinovac di Aula Wira Satya Polres Bartim, Selasa (05/10/2021) Pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Urusan Kedokteran (Urkes) Bagian Sumber Daya Manuasi (Bag SDM) Polres Bartim dan secara rutin dilakukan.

“Adapun target vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini berjumlah 60 orang, namun yang datang 22 orang”.

Walaupun demikian, Patroli Protokol Kesehatan (Prokes) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng selalu mengingatkan dan melakukan imbauan serta mengajak kepada para peserta yang mengikuti kegiatan vaksinansi untuk senantiasa menerapkan prokes terutama dalam penggunaan masker.

“Selain itu petugas vaksinasi juga melakukan pembagian masker secara gratis kepada para peserta vaksinasi yang tidak menggunakan masker”.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K., M. PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu cara untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mentaati prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 terutama di wilayah kabupaten Bartim, lanjut Kasat

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tertib dan disiplin dalam menggunakan masker serta mentaati prokes disaat melakukan aktifitas”, pungkasnya mengakhiri (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *