Polres Bartim Gelar Vaksinasi Sasar Pelajar

  • Bagikan

Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur (Bartim), AKBP Afandi Eka Putra kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar vaksinasi covid-19 menyasar para pelajar dalam rangka bakti sosial (Baksos) ke 31 tahun pengabdian Akabri angkatan tahun 1990 untuk Negeri ini, dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Barito Timur”, ucap Kapolres, Senin (25/10/2021).

“Target vaksinasi kali ini selain masyarakat barito timur pihaknya juga menyasar para pelajar upaya mendukung program pemerintah targer capaian 75 persen hingga akhir tahun 2021.

Lanjut Afandi, vaksinasi ini dilaksanakan di 27 provinsi secara serentak, salah satunya di Provinsi Kalimantan Tengah, vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari yakni Senin (25/10/2021) dan Selasa (26/10/2021) besok, ungkapnya.

Sasaran vaksinasi pada hari ini sebanyak 250 dosis. Namun, pihaknya menyiapkan 300 dosis vaksin jenis Sinovac antisipasi melonjaknya peserta vaksinasi.

“Bupati Bartim menargetkan 1000 dosis per hari, sementara Polres Bartim berupaya demi tercapainya targer pemerintah minimal 300 dosis per hari,”

Selain vaksinasi yang dilaksanakan di polres, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi delivery bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan. Dengan adanya itu target pemerintah 75 persen diakhir tahun 2021 ini dapat tercapai sebagaimana yang kita inginkan, pungkas Polres (Snn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *