Polres Bartim Luncurkan Call Center 110 dan Pelayanan Terpadu Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Dalam acara syukuran Haru Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 75, Polres Barito Timur (Bartim) luncurkan Call Center 110 dan Pelayanan Terpadu bagi masyarakat, di Mapolres Bartim, Kamis (01/07/2021).

Acara syukuran tersebut dihadiri, Bupati Bartim, Ketua DPRD Bartim, Forkopimda lainnya, Wakapolres Bartim, Pejabat Utama Polres Bartim dan para tamu undangan yang hadir.

Dikatakan, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M. Pic kami luncurkan call center 110 dan pelayanan terpadu ini sebagai upaya untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Bartim, ucap Kapolres.

Call Center 110 merupakan panggilan telepon yang dapat dihubungi oleh masyarakat untuk menyampaikan informasi yakni, pengaduan kecelakaan, bencana, kerusuhan, ancaman dan tindakan kekerasan.

“Semua operator telepon digunakan secara gratis, masyarakat bisa menggunakan untuk menghubungi layanan call senter 110, sementara pelayanan terpadu berfungsi menyatukan sejumlah pelayanan kepolisian”, ungkap Kapolres.

Dengan adanya itu, masyarakat bartim akan semakin mudah dan merasa nyaman mendapatkan pelayanan kepolisian serta secara tidak langsung meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Barito Timur ini.

Sementara pada kesempatan ini, Kapolres Bartim telah meresmikan peningkatan sejumlah fasilitas pendukung untuk perumahan anggota kepolisian yang berada di lingkungan Mapolres Bartim, pungkasnya. (Snn).

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *