Polresta Pekanbaru Gelar Tradisi Pembaretan Personel Bintara Remaja

 

Kabarpolisi.Com  –  Polresta Pekanbaru kembali menggelar Tradisi Pembaretan terhadap Bintara Remaja Polri yang berlangsung pada Sabtu,(28/05) pagi di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Minggu,(29/05/2022)

Bintara Remaja Polri Sat Samapta Polresta Pekanbaru melaksanakan tradisi pembaretan dengan menyusuri Rute dari Polresta Pekanbaru menuju Jln. Sudirman lalu memutari Jln. Yos Sudarso menuju Jln. Senapelan hingga Jln. Ahmad Yani dan kembali menuju Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru dalam amanatnya saat melepas Bintara Muda Polri Sat Samapta Polresta Pekanbaru meminta untuk melaksanakan dengan bersungguh-sungguh.

“Dalam pemakaian baret ini tidak asal pakai karena ada hal sakral dalam pemakaian baret tersebut, untuk itu berbanggalah menjadi seorang anggota Samapta, dan saya minta laksanakan dengan bersungguh sungguh,”Ucap Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.,

Sebanyak 18 (Delapan Belas) personil Polisi Laki-laki dan 1 (Satu) personil polisi Wanita Bintara Remaja mengikuti dalam kegiatan ini.

Penutup kegiatan Kapolresta Pekanbaru berharap kepada anggota Bintara Remaja Polri untuk senantiasa menjaga tugas polri.

“Tolong dinikmati dan dipelajari tugas pokok kepolisian, beri kebanggaan kepada Polresta Pekanbaru dan jangan melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Polresta Pekanbaru, diri sendiri, orang tua dan keluarga,”Tutup Kapolresta Pekanbaru dalam apel penutupan tradisi pembaretan.( Tri )

BACA JUGA  Wakapolda Jateng Cek TPS, Pastikan PSS di Demak Berjalan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.