Polsek Dusteng Laksanakan Giat KRYD, Bubarkan Kerumunan Remaja yang Lewati Jam Malam

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah, Polres Barito Timur, Polda Kalteng laksanakan kegiatan KRYD dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat, Sabtu (26/06/2021).

(KRYD) Merupakan Pencegahan Polri Dalam Usaha Ciptakan Keamanan, Polsek Dusteng terus konsisten untuk menciptakan situasi yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukumnya sehingga setiap malamnya Polsek Dusteng konsisten menggelar KRYD baik itu secara mobile atau stasioner.

Pada kegiatan yang digelar malam ini di Kelurahan Ampah Kota, yang mana tingkat kriminalitasnya cukup tinggi sehingga personel Polsek melakukan kegiatan di tempat – tempat yang rawan terjadi aksi kejahatan dan meniadakan aksi premanisme. Pada pagelaran kali ini sempat membubarkan kerumunan remaja yang masih saja mangkal melewati jam malam.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusteng Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si., mengatakan kegiatan KRYD ini rutin selalu kami gelar setiap malamnya sehingga situasi Kamtibmas yang ada di wilkum Polsek Dusteng selalu aman dan kondusif, ucap Kapolsek.

Kami akan terus berantas aksi premanisme sehingga situasi selalu aman dan kondusif serta akan terus menertibkan para remaja guna menghindari aksi tawuran dan lainnya, tambah Kapolsek

Pada kegiatan tersebut piket SPKT Polsek Dusteng terus menghimbau kepada remaja yang nongkrong pada saat digelarnya KRYD untuk selalu membiasakan diri dan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, ungkap Kapolsek. (Snn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.