Presiden Buka Puasa dan Jadi Imam Shalat Magrib di Pos Polisi Tol Jagorawi

Joko Widodo

JAKARTA, kabarpolisi.com – Presiden Joko Widodo tiba-tiba berhenti pada sebuah pos polisi di KM 10 Tol Jagorawi dari Jakarta mengarah ke Bogor. Jokowi hendak berbuka puasa dan menunaikan ibadah salat Magrib di pos polisi tersebut.

Usai menyelesaikan tugas kepresidenannya hari ini, Rabu (7/6/2017) di Istana Kepresidenan Jakarta, Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke Istana Kepresidenan Bogor untuk beristirahat. Namun, waktu yang ditempuh ke Istana Bogor tidak tuntas sebelum waktu berbuka puasa.

Presiden Jokowi berbuka puasa seadanya dalam perjalanan menuju Bogor di dalam Mobil Kepresidenan Indonesia-1. Tak lama kemudian, beliau memutuskan untuk singgah di sebuah pos polisi di KM 10 Tol Jagorawi mengarah ke Bogor dan berbuka puasa disana dengan suguhan gorengan.

Setelah berbuka puasa bersama, Jokowi menjadi imam shalat Magrib. Tampak di barisan sebagai makmum yakni Komandan Paspampres Brigjen Suhartono, Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf Mohamad Hasan dan Danden Pampri Pasmpapres Letkol Dwi Yanu.

Usai shalat maghrib bersama, Jokowi sempat menyapa para petugas polisi di pos tersebut dan melakukan foto bersama. Lalu, Jokowi melanjutkan perjalanan pulang menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk beristirahat. (nafi)

BACA JUGA  Penambangan Ilegal DI DIY 32 Titik, Dua Alat Berat Yang Digunakan Untuk Aktivitas Tambang Ilegal Disita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.