Real Madrid Perkasa, Bantai Napoli 3-1

Sergio Ramos pahlawan Real Madrid (Foto Istimewa)

JAKARTA, KABARPOLISI.com – Real Madrid perkasa. Bertandang ke kandang Napoli Ronaldo dan kawan-kawan menang menyakinkan dengan skor 3-1. Sergio Ramos tampil gemilang saat Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Selasa (7/3/2017) atau Rabu dini hari, dan memastikan lolos ke perempat final.

Napoli yang kalah 1-3 pada laga pertama, membuka harapan untuk mengatasi ketertinggalan berkat gol Dries Mertens (24′). Akan tetapi, Real Madrid bisa mengejar dan membalikkan keadaan berkat brace Ramos dan Alvaro Morata.

Mertens membuat publik San Paolo bersorak ketika berhasil membawa Napoli unggul terlebih dahulu pada pertengahan babak pertama. Menerima umpan Marek Hamsik, tendangan kaki kiri dia bersarang di pojok kiri gawang Keylor Navas.

Akan tetapi, lewat situasi bola mati, Real Madrid bisa membalikkan keadaan. Adalah Ramos yang kembali menjadi aktor kebangkitan tim berjulukan Los Blancos itu. Dia mencetak dua gol dalam tempo enam menit.

Pada menit ke-52, Ramos membuat skor sama kuat ketika unggul dalam duel udara dengan kiper Pepe Reina saat menyambut umpan sepak pojok Toni Kroos. Lima menit berselang, sundulan dia kembali menggetarkan gawang Napoli.

Morata membuat Real Madrid mengulang menduplikasi kemenangan di Santiago Bernabeu ke San Paolo. Bermula dari umpan terobosan Marcelo, Cristiano Ronaldo lantas menembak bola ke arah Reina.

Reina bisa menahan bola dengan tubuhnya. Namun, bola muntah langsung disambar Morata untuk mengunci kemenangan Real Madrid.

Real Madrid menang 3-1. Pasukan Zinedine Zidane itu lolos dengan keunggulan agregat 6-2.

Bukan hanya Real Madrid, Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions, Rabu dinihari WIB. Membantai Arsenal dengan skor 5-1, Bayern lolos dengan meyakinkan.

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Berikut hasil selengkapnya:

Arsenal 1-5 Bayern Muenchen
Keterangan: Gol Arsenal dicetak Theo Walcott menit ke-20. Gol Bayern diceplosan Robert Lewandowski (55, penalti), Arjen Robben (68), Douglas Costa (78), Arturo Vidal (80, 85). Laurent Koscielny terkena kartu merah (53).

Arsenal tersingkir dengan agegat kekalahan 2-10. Sedangkan Bayern melaju ke babak perempat final.

Napoli 1-3 Real Madrid

Keterangan: Gol Napoli dicetak oleh Dries Martens (24). Gol Madrid dihasilkan oleh Sergio Ramos (52), Mertens (57, bunuh diri), Alvaro Morata (90). Real Madrid lolos ke babak perempat final.

Real Madrid dan Bayern menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final. Undian akan dilakukan pada 17 Maret. (devara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.