Respon Cepat Anggota Polri, Bantu Padamkan Api yang Membakar Warung Makan Cepat Saji di Cilacap

Respon Cepat ditunjukkan oleh Anggota Polsek Karang Pucung saat melihat adanya kebakaran. 01 Juni 2023

 

Kabarpolisi.Com – Cilacap,  Respon Cepat ditunjukkan oleh Anggota Polsek Karang Pucung saat melihat adanya kebakaran di salah satu warung makan cepat saji di desa Karang Pucung Kecamatan Karang Pucung Kab Cilacap, Kamis, 01 Juni 2023. Sekitar pukul 23.40 wib

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. menjelaskan kejadian tersebut pertama kali di lihat oleh Aitpu Narsam seorang Anggota Polisi dari Polsek Kedungreja Polresta Cilacap yang kebetulan lokasi kejadian berada di sebelah Polsek Karangpucung.

“melihat ada kepulan asap dari lubang ventilasi di ruko yang bersebelahan dengan Mako Polsek Karangpucung, Aiptu Narsam langsung mengecek lokasi tersebut” Ucap gatot Sabtu 03 Juni 2023.

Saat di cek Aiptu narsam melihat adanya api di dalam ruko, langsung meminta bantuan kepada masyarakat dan menghubungi karyawan toko yang memegang kunci untuk membukakan pintu agar bisa cepat di padamkan.

“Setelah pintu terbuka, Aiptu Narsam dibantu oleh warga sekitar berusaha memadamkan api, namun api sudah terlanjur membesar sehingga Aiptu Narsam menghubungi Perugas Damkar Majenang dan Damkar Sidareja untuk datang ke lokasi” Jelasnya

Gatot menjelaskan api tersebut berhasil padam dalam waktu sekitar 1 jam setelah petugas Damkar dari Majenang dan Sidareja tiba.

“Kerugian atas kejadian ini ditaksir mencapai Rp 250.000.000.- , sebab kejadian masih dalam penyelidikan, dugaan sementara akibat hubungan pendek arus listrik” Tutup gatot.

 

Sumber : Humas Polresta Cilacap

Editor    : Tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.