Rumah Bos Transjakarta Dilempar Bom Molotov

JAKARTA, kabarpolisi.com – Rumah Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono dilempar bom molotov. Suara ledakan terdengar dari depan rumahnya yang berada di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kasus penyerangan bom molotov tersebut masih diselidiki.

“Polisi masih mengumpulkan bukti untuk mengungkap si pelaku. Kami masih selidiki, siapa pelaku dan motifnya,” ucap Argo di Jakarta, Kamis (14/6/2017).

Argo menjelaskan teror bom molotov tersebut berlangsung Selasa 13 Juni 2017 pukul 20.40 WIB. Saat itu, keluarga dirut PT Transjakarta tengah berkumpul di rumah.

“Ketika kejadian, pemilik rumah sedang ada di dalam rumah. Tiba-tiba mendengar ledakan api di halaman parkir teras rumahnya,” ujar dia.

Kata Argo, saat mengetahui adanya ledakan, korban langsung keluar dan api sudah menyala di teras rumah. Agar api tidak merembet, korban dan keluarganya langsung memadamkan si jago merah dengan kain basah.

“Itu kejadian tepatnya di samping mobil yang diparkir di garasi. Langsung korban dan istri berusaha memadamkan api,” tutur dia.

Atas kejadian itu, keluarga korban Dirut PT Transjakarta pun merasa terancam. Mereka kemudian melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian.

“Merasa terancam, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pulogadung,” ujar Argo. (rizal)

BACA JUGA  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.