Sambut HUT Bhayangkara Ke -76, Polres SBT Gelar Bakti Sosial

MALUKU – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, personil Polres SBT dan TNI melaksanakan Bakti Sosial Pembersihan Jalan di Negeri Tamher Timur dan Desa Adm Tanah Baru Kecamatan Kesui Watubela, Jumat (3/6/2022) pagi.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsubsektor, IPDA Nan Sabarlele. Turut hadir dalam giat, selain personil Polres, juga unsur TNI, yakni Babinsa Negeri Tamher Timur, Sertu La Widi Rumailili dan Babinsa Desa Adm Tanah Baru, Kopda Tamnge. Tampak hadir juga Kepala Sahabandar, Moh. Iwan Suatkab beserta staf dan masyarakat Negeri Tamher Timur dan juga masyarakat Desa Adm Tanah Baru.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini. Ipda Nan Sabarlele, mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari kepedulian Polres SBT, untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan penduduk juga berkewajiban bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian Polres SBT untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan penduduk juga berkewajiban menjaga kebersihan lingkungan. Jumat sehat dan bersih memang sudah menjadi kegiatan rutin Polres SBT,” ujar Kapolsubsektor.

(Hms/Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.