Sambut HUT Lantas ke-68, Korlantas Polri Gelar Lomba Mural

 

Kabarpolisi.Com  – Jakarta, – Korlantas Polri menggelar lomba mural dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju, kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Korlantas Polri, Jl. MT. Haryono kav 37-38, Jakarta Selatan, Jumat, 15 September 2023.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan menyampaikan, lomba mural ini rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, dengan tujuan memberikan wadah berekspresi bagi masyarakat melalui seni Mural.

“Pada rangakaian Hut Lantas ke-68 sebelumnya juga Kita menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, bantuan sosial. Lomba mural ini juga menjadi partisipasi masyarakat terhadap polri untuk ikut memeriahkan Hut Lantas dan memberikan ruang kebebasan berekspresi,” Ujar Brigjen Pol Aan Suhanan.

Korlantas Polri berkolaborasi dengan Komunitas Mural Indonesia telah memilih 9 peserta terbaik dari 50 peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang mendaftarkan lomba mural.

“Nantinya Komunitas Mural Indonesia secara independen dan netral akan memilih yang terbaik dari 9 peserta yang masuk final pada hari ini dengan kriteria penilaian dari bentuk komposisi Lukisan dan bentuk keindahan,” Ujar Brigjen Pol Aan Suhanan.

 

Sumber : Humas Polri

Editor    : Tri

BACA JUGA  GPK Aliansi Tepi Barat Gelar Audiensi di DPRD Magelang Terkait Kasus Tindakan Asusila Kyai di Pondok Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.