Sejumlah Personel Polres Bontang Terima Penghargaan

  • Bagikan

Bontang, kabarpolisi.com Sejumlah personel Kepolisian Resort Bontang menerima penghargaan atas prestasi yang diraih. Penyerahan penghargaan dipimpin oleh orang nomor satu di Polres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Senin (2/8/2021).

Ada 11 personel yang menerima penghargaan itu. Yakni 5 orang dari Satlantas Polres Bontang, 1 dari Satreskrim, dan 5 dari Satreskoba. Salah satunya yakni Kasat Reskoba Iptu Rakib Rais.

Penghargaan diterima atas prestasinya mengungkap peredaran narkotika milik warga Berbas Pantai, Bontang Selatan, Senin (28/6/2021) lalu. Alhasil, 1 kilogram sabu gagal beredar di Kota Taman. Selain itu, 4 anggota lainnya juga ikut menerima penghargaan lantaran ikut mengungkap kasus penyalahgunaan barang haram terbesar di wilayah hukum Polres Bontang.

Adapun personel Satlantas Polres Bontang yang menerima penghargaan, berkat prestasinya mengungkap peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Poros Bontang-Samarinda. Sementara, 1 anggota Satreskrim juga diganjar penghargaan karena perannya sebagai penyidik pembantu yang aktif dalam penginputan data pada aplikasi E-Managemen Penyidikan tingkat Polda Kaltim.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada personel Polres Bontang atas kinerjanya selama bertugas. “Ini hal yang umum, yang berprestasi dapat penghargaan, yang membuat kesalahan pasti dapat sanksi,” ujar Kapolres Bontang.

“Selamat kepada personil Polres Bontang yang menerima penghargaan, kami berharap ke depan Polres Bontang bisa menjadi lebih baik,” tambahnya. (dn/kmg).

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *