Semen Padang – Persib Bandung : Berburu Peringkat Tiga dan Hadiah Rp 1 Miliar

BOGOR, KABARPOLISI.com – Persib Bandung dan Semen Padang berduel dalam partai perebutan tempat ketiga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Pemenang laga ini memperoleh Rp 1 miliar, sedangkan peringkat keempat berhak atas hadiah uang Rp 500 juta.

Bukan hanya tim empat besar yang mendapat hadiah, individu-individu yang mampu tampil mengesankan juga bakal mendapat hadiah. Top scorer akan mengantongi hadiah Rp 100 juta, sementara pemain terbaik mendapat Rp 200 juta.

Bahkan, wasit dan suporter terbaik juga akan memperoleh hadiah di Piala Presiden

Sementara itu wartawan kabarpolisi.com Muhammad Rizky, Zaidina Hamzah dan Muhammad Rizal dari Stadion Pakansari melaporkan, cuaca buruk tidak menghalangi pendukung Persib Bandung dan Semen Padang menyerbu Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga peringkat 3 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017).

Suporter kedua kesebelasan sudah memadati stadion sejak pukul 15.00 WIB. Dalam kondisi basah kuyup, mereka tetap semangat untuk menyaksikan secara langsung tim kesayangan.

“Sengaja datang lebih awal, supayo kebagian tiket,” kata Donny Mangkuto, pendukung Semen Padang yang khusus darri Kota Padang untuk mendukung Tim “Kabau Sirah”.

Pantauan kabarpolisi.com, Sabtu (11/3/2017) pukul 17.00 WIB, beberapa titik ruas jalan menuju stadion tergenang air 10-30 sentimeter akibat hujan deras. Buruknya drainase menjadi penyebabnya.

Air yang berasal dari selokan me­luap hingga menggenangi jalan dari arah pom bensin menuju Stadion Pakansari. Pendukung Persib Bandung dan Semen Padang yang terus berdatangan ke stadion pun kesulitan untuk melintas.

Kendaraan yang melintas terpaksa melambatkan kecepatannya karena khawatir mengalami mogok akibat kema­sukan air. Bahkan, para suporter yang membawa sepeda motor nekat melawan arus untuk menghin­dari genangan tersebut. Genangan air juga terjadi di beberapa pintu masuk stadion, seperti akses pintu 3, 5, 10, dan 11.

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Sempat dikabarkan demam, Semen Padang tetap memainkan Marcel Sacramento pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 melawan Persib Bandung. Ia dipasang sebagai starter untuk menggempur pertahanan Persib.

Stadion Pakansari, Bogor, akan menjadi saksi pertarungan Persib dan Semen Padang untuk mendapatkan gelar hiburan di Piala Presiden 2017. Meski bukan laga final, kedua tim tetap menurunkan kekuatan terbaiknya.

Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Atep, Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Hengki Ardiles, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Cassio de Jesus, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.