Setan Merah Geser Arsenal

Zlatan Ibrahimovic, mesin gol MU twitter.com/premierleague)

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Tim yang berjuluk Setan Merah, Manchester United naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Utama Inggris setelah menang 3-0 atas Sunderland dalam pertandingan di Stadium of Light, Minggu, 9 April 2017.

United yang kini mengoleksi 57 poin, berhasil menggeser posisi yang sebelumnya dihuni Arsenal, namun tempat mereka belum aman mengingat Arsenal masih akan memainkan laga ke-30 pada Selasa dini hari WIB melawan Crystal Palace.

Jika menang, Arsenal akan menyamai poin tim besutan Jose Mourinho itu dan kembali naik ke posisi lima karena memiliki akumulasi gol yang lebih banyak.

Kemenangan juga ditorehkan Everton dengan skor 4-2 saat menjamu Leicester City di Goodison Park, namun hasil ini tak mengubah kedudukan kedua tim di klasemen sementara. Everton di posisi tujuh dengan 54 poin dan Leicester di peringkat 11 dengan 36 angka.

Di posisi puncak, Chelsea belum tergoyahkan dengan torehan 75 poin setelah menang 3-1 melawan Bournemouth pada pertandingan Sabtu, disusul Tottenham Hotspur di posisi dua dengan 68 angka.

Posisi tiga dan empat masih terpaut tipis antara Liverpool dengan 63 poin dan Manchester City dengan 61 angka. Keduanya sama-sama meraup kemenangan pada laga hari Sabtu.

Hasil pertandingan:

Sabtu

Tottenham Hotspur 4 – 0 Watford
Manchester City 3 – 1 Hull City
Middlesbrough 0 – 0 Burnley
Stoke City 1 – 2 Liverpool
West Bromwich Albion 0 – 1 Southampton
West Ham United 1 – 0 Swansea City
AFC Bournemouth 1 – 3 Chelsea

Minggu

Sunderland 0 – 3 Manchester United
Everton 4 – 2 Leicester City

Jadwal pertandingan Selasa dini hari WIB

02:00 Crystal Palace vs Arsenal (devara)

BACA JUGA  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.