Sudding Tak Ikut Rapat dengan Wiranto

JAKARTA, kabarpolisi.com – Partai Hanura kembali akur, setelah sempat terjadi konflik internal hingga terciptanya dualisme kelompok di dalam partai tersebut.

Dua kubu di Partai Hanura yaitu Oesman Sapta Odang (OSO) dan Daryatmo sepakat berdamai, usai menggelar pertemuan yang dimediasi oleh Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta

Namun, dalam pertemuan itu tidak tampak tokoh Hanura yang selama ini getol mengkritisi OSO, yaitu Sarifuddin Sudding. Dia sebelumnya menjabat Sekjen Hanura dan memotori Munaslub hingga menghasilkan Daryatmo sebagai ketua umum baru. Ke mana Sudding?

“Saya ada kegiatan,” ucap Sudding seperti dilansir┬ákumparan.com,
Rabu (23/1).

Sudding mengaku tahu ada pertemuan itu, namun tak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Menurutnya, kehadiran dia sudah diwakili oleh ketua umum hasil Munaslub, Daryatmo.

Tapi saat dikonfirmasi apakah setuju dengan hasil pertemuan soal kedua kubu sudah berdamai, Sudding menyebut tak tahu. “Saya belum tahu hasilnya,” ucap Sudding seperti enggan menjawab.

Selain Sudding, tokoh lain yang tak hadir adalah Dossy Iskandar. Ketua DPP Hanura itu justru mengaku sama sekali tak tahu ada pertemuan yang digelar malam ini antara dua kubu bersama Wiranto.

“Saya baru mendarat di Jakarta, nanti saya cek dulu,” ucap Dossy dikonfirmasi kumparan terpisah.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu menyepakati perdamain dua kubu dan mengembalikan kepengurusan kepada OSO sebagai ketua umum. Soal Sudding, OSO menyebut tetap pada keputusannya untuk memberhentikan dari jabatan Sekjen.

“Sudding itu, Sudding sudah dipecat dia,” ucap OSO usai pertemun di Hotel Ritz-Carlton.(Yudi)

BACA JUGA  Polri Rencana Bentuk Tim Pemberantasan Mafia Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.