Terima Kasih Kapolri, Alhamdulillah Polda Sumbar Bayar Ganti Rugi Iwan Rp300 Juta

Iwan Mulyadi memegang uang ganti rugi bersama ayahnya, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal (dua dari kiri) Kabidkum Polda Sumbar Nina Febri.

Padang, kabarpolisi.com – Puji syukur, barusan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal mengambil kebijakan untuk membayar langsung ganti rugi kepada Iwan Mulyadi di Mapolda Sumbar, Padang.

Ketua PBHI Sumbar Wengki Purwanto mengabarkan bahwa Iwan yang dulunya merupakan korban salah temabak itu didatangkan ke Mapolda bersama ayahnya Nazar, Senin (5/11/2018) dari kampuangnya di Pasaman. Dan, kemudian sehari berselang, ia langsung menerima uang cash Rp300.000.000, dari Kapolda Sumbar,Selasa (6/11/2018).

“Kapolda ambil kebijakan, langsung dibayar secara administrasi tetap diurus,” kata Wengki, Selasa.

Terima kasih dan doa kita kepada Bapak Kapolda, Bapak Kapolri, Ibu Kabidkum Polda, dan jajaran yang telah melakukan langkah terbaik membayar ganti rugi Iwan. “Semoga Iwan bisa hdiup lebih baik karena sudah lama mengalami penderitaan,” harapnya.

“Terima kasih buat kawan-kawan PBHI Sumatera Barat yang mewakili “rakyat tak bertulang” mendampingi kasus ini dalam pahit dan getir,” kata Iwan berkaca-kaca.

“Bravo buat kita semua. Keadilan telah ditegakkan di Bumi Pertiwi di tengah hujan mengguyur Kota Padang. Semoga aparat kepolisian dan semua aparat keamanan tetap profesional dalam bertindak,” Wengki. (rel/jen)

BACA JUGA  Ganjar Cerita Paser Bumi Gagal Atasi Tambang Ilegal: Mau Operasi, Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.