Wakapolri Hadiri Jord Qodama 2018 Jamaah Tabligh

JAKARTA, kabarpolisi.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Syafruddin, menghadiri acara Jord Qodama Jamaah Tabliqh seluruh Indonesia yang diadakan di Cikampek, Jawa Barat, Kamis (22/03/2018)

Acara yang yang sudah berlangsung selama tiga hari tersebut akan ditutup hari ini, yang diikuti ratusan ribu jamaah tabligh dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Wakapolri berdialog dengan Amir Jamaah Tabligh Maulana Saad Alkandahlawi. Kemudian, Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada amir Jamaah Tabligh atas pelaksanaan ijtima’ tersebut

“Umat Islam Indonesia sangat menjunjung tinggi persahabatan dengan umat Islam dari negara lain dan menyambut dengan ramah setiap tamu yang datang ke Indonesia,” ujar Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat ini.

Wakapolri berharap dengan adanya pertemuan jamaah seperti ini, dapat membawa kedamaian dan persatuan sesuai dengan Islam sebagai agama yang rahmatan lil a’lamin.

Sementara Maulana Saad mengatakan maksud adanya pertemuan ulama ini untuk mengajak umat Islam supaya cinta agamanya yang membawa kasih sayang dan kedamaian di muka bumi. “Kami mengundang Wakapolri untuk hadir di markas Jamaah Tabligh Dunia di New Delhi, India,” jelas Maulana.(***)

BACA JUGA  Penambangan Ilegal DI DIY 32 Titik, Dua Alat Berat Yang Digunakan Untuk Aktivitas Tambang Ilegal Disita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.