Wakapolri Sambut Pasangan Atlit Juara All England 2018

JAKARTA, kabarpolisi.com – Keberhasilan pasangan Atlit Bulu Tangkis Indonesia dalam mempertahankan gelar juara Al England 2018 di Birmingham, Inggris mendapat sambutan dari Pemerintah. Termasuk oleh Wakapolri, Komjen Polisi Syafruddin.

Komjen Polisi Syafruddin, menyambut kedatangan Atlit Bulu Tangkis Indonesia Ganda Putra, Kevin/Marcus, di Bandara Soekarno Hatta, Selasa, (20/03/2018)

Komjen Syafruddin, sebagai Chef de Mission (CdM) kontingen Asian Games 2018, tiba jam 17.00 dan langsung menuju Esplanade Lounge menunggu landingnya pesawat Turkis Airline yang digunakan oleh Kevin/Marcus.

Penyambutan itu juga dihadiri oleh Monkopolhukam, Wiranto sebagai ketua BPSI dan Menpora Imam Nahrawi, perwakilan pengurus PBSI, Kepala Bea Cukai, Kapolresta Bandara Soetta dan sejumlah aparatur lainnya serta kedua orang tua dari Kevin/ Marcus.

Sebelumnya, Kevin dan MarcusBermain di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (18/3/2018), ganda putra yang kerap disapa The Minios itu sukses mengalahkan Boe/Mogensen dari Denmark dengan skor 21-18, 21-17, dalam waktu 42 menit.

(Doni)

BACA JUGA  Penambangan Ilegal DI DIY 32 Titik, Dua Alat Berat Yang Digunakan Untuk Aktivitas Tambang Ilegal Disita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.