Wakil Kapolri Apresiasi Kehadiran Gabungan Operator TV Kabel Indonesia

Wakapolri Komjen Syafruddin didampingi Ketua Umum Gugun Yudinar dan Ketua Dewan Pengawas TV Kabel Indonesia Rr. Dewinta Pringgodani serta Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto (Ist)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Polisi Syafrudin mengapresiasi keberadaan TV Kabel Indonesia yang berhasil menjadi solusi bagi masyarakat yang selama ini sulit mendapatkan informasi. Sekitar 20 persen dari jumlah penduduk Indonesia yang menjadi pelanggan TV Kabel Indonesia merupakan kemajuan yang patut dibanggakan.

“Para pengurus di tingkat pusat para pembina diharapkan dapat memfolow up khususnya kepada Kemenkominfo. Kami aparat kepolisian akan memberikan fasilitas seluas-luasnya. Kami akan sampaikan kepada seluruh jajaran Polri untuk bekerjasama dengan GO TV Kabel Indonesia, dan segera bikin MoU,” kata Wakapolri dalam sambutannya pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gabungan Operator TV Kabel Indonesia di Hotel Gran Mahakam, Senin kemarin.

Menurut jenderal bintang tiga ini, TV Kabel Indonesia dapat memberikan kesejahteraan masyarakat dibidang informasi. “Kesejahteraan itu tidak hanya berbentuk sandang pangan tapi juga informasi dan hiburan,” kata jenderal yang dikenal low profil ini.

Rakornas ini dihadiri oleh hampir 200 orang pengusaha TV Kabel Se-lndonesia dan dipengujung rakorna akan ada kesimpulan untuk menentukan solusi memecahkan masalah yang dihadapi TV Kabel Indonesia.

Ketua Umum GO TV kabel Indonesia Gugun Yudinar, pihaknya ingin menjadi mitra pemerintah. “Kita ingin jadi mitra pemerintah, mitra Polri, mitra kemenkominfo dan Kita yakin kita bisa memberikan tayangan yang terbaik bagi masyarakat, “ kata Gugun.

Selain ke empat putri, rakornas ini juga dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dan Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto. Pembukaan rakornas ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolri.

Menurut Gugun Yudinar, Rakornas ini digelar untuk menghimpun ide maupun gagasan para anggota, sekaligus menyatukan berbagai persepsi, kepentingan dan kebutuhan para pengusaha TV Kabel Indonesia yang beragam sekaligus mencari solusi maupun formula penyelesaian atas beragamnya persoalan yang mendera usaha TV Kabel Indonesia.

Rakornas ini juga dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Setyo Wasisto, Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Polisi Rudi Heriyanto Adi Nugroho (Rizal/Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.