DAERAH  

Dikira Pencuri, Polisi Tembak Anak Kandungnya

Bagas Alvravigo, korban salah tembak ayah kandung (Foto kabarpolisi.com)


BENGKULU, KABARPOLISI.COM –
Kepala Unit Provos Kepolisian Sektor Ratu Agung, Bengkulu Ajun Inspektur Satu BS (43) menembak anak kandungnya Bagas Alvravigo (14). Peristiwa terjadi di rumah BS, Jalan Sumatera 5, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu pada Rabu (26/4), sekitar pukul 04.00 WIB.

Wartawan kabarpolisi.com Amrullah Asbah dari Bengkulu melaporkan kejadian bermula ketika Aiptu BS bersama keluarganya saat sedang tidur dan mendengar suara pintu rumahnya terbuka.

Mengira ada pencuri, Aiptu BS mengambil senjata api dan langsung melepaskan tembakan. Setelah tembakan dilepaskan, BS bangkit mengecek keberadaan sang pencuri. Namun, di luar dugaan, ternyata anak kandungnya yang terkapar terkena peluru.

Peluru bersarang di bahu kanan Bagas. Aiptu BS dan keluarga pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Namun sayangnya, nyawa Bagas tidak terselamatkan lagi.

“Setelah mengembalikan senjata api yang ia pegang ke Polda Bengkulu, keberadaan Aiptu BS tidak diketahui, ” kata sumber media ini di Bengkulu. ***

BACA JUGA  Aparat Penegak Hukum Diminta Untuk Melakukan Penertiban, Menghentikan Dan Penindakan Hukum Ke Penambangan Ilegal Lereng Merapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.