DAERAH  

Enam Personil Polres Pelabuhan Belawan Raih Penghargaan dari Kapolda Sumut

Kabarpolisi.Com – Belawan, Enam personil Polres Pelabuhan Belawan menerima penghargaan atas dedikasi dan respons cepat dalam menanggapi pengaduan warga yang membantu mengungkap aksi kejahatan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si, pada Jumat, 12 Januari 2024, dalam acara yang digelar di Aula Catur Prasetya Polda Sumatera Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan bahwa keenam personil tersebut mendapatkan penghargaan karena berhasil menangkap sembilan anggota genk motor yang sering melakukan aksi kejahatan, termasuk begal dan kekerasan, pada Kamis, 11 Januari 2024. Personil yang mendapatkan penghargaan meliputi Kanit I Sat Reskrim Ipda Rusdy Sitepu, SH., Kapospol KIM Aiptu Damra Gea, Aiptu GCD Daely, Aipda Chandra Pinem, Brigadir Bukhari Muslim, dan Brigadir Fandi Gunawan dari Sat Reskrim.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan tersebut dan mengajak seluruh personil untuk terus berlomba meningkatkan kinerja dan dedikasi yang baik.

“Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap upaya dan kerja keras para personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.” Ungkapnya singkat.

Selain personil Polres Pelabuhan Belawan 3 anggota security PT. KIM juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumut karena turut membantu dalam penangkapat terhadap kesembilan anggota genk motor tersebut.

Sumber : Humas Mabes Polri
Editor : Tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.