DAERAH  

Gelar Pengajian Cv. Putra Mulya Grup Berikan Santun Kepada 500 Anak Yatim Piatu dan Duafa

Pimpinan CV Putra Mulya Grup HadirinĀ  ( Tengah ) Santuni 500 Anak Yatim Piatu dan Duafa. Sabtu ( 16/12/2023).

Kabarpolisi.Com – Banyumas, Santunan anak yatim dan duafa merupakan kepedulian sosial dan salah satu cara Hadirin Pemilik CV Putra Mulya Grup, Menebarkan kebaikan untuk masyarakat sekitar kususnya di Kecamatan Lumbir.

Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR ) milik CV Putra Mulya Grup yang berasa di dusun Kalisalak, desa Lumbir, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Menggelar Pengajian dan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa. Sabtu (16/12/2023) malam.

Santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan instansi terkait, Forkopimcam Lumbir, Kepala Desa se Kecamatan Lumbir dan 500 anak yatim piatu dan duafa. Serta pengajian dengan mendatangkan penceramah Kompol Pujiono dari Ditbimnas Polda Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Hadirin CV Putra Mulya Grup menyampaikan kegiatan ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Meningkatkan iman dan taqwa kita dengan segala cara untuk mendekatkan diri dan meraih ridla Allah SWT.

Selain itu merawat dan memperkuat ukhuwah islamiah itu sangat penting agar umat Islam bahu membahu, saling bantu dan menguatkan, apalagi dalam memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk menumbuhkan kesadaran diri agar rela mengeluarkan hartanya di jalan Allah SWT dengan cara menyantuni anak yatim, “Umat Islam tidak perlu takut menjadi fakir atau miskin karena memberi sedekah.” Ujarnya.

“Kita mulai dari yang terkecil, Mengajak umat islam untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan,”

Hadirin berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Pungkasnya.

( Tri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.