DAERAH  

Jalan Arah Jeruklegi-Kawunganten Terendam Banjir

Kabarpolisi.Com – Jalur Arah Jeruklegi- Kawunganten tepatnya di proyek jalan sekitar sungai terendam banjir. Sabtu 08 Oktober 2022 yang mengakibatkan jalur tersebut terjadi kemacetan.

KBO Satlantas Polres Cilacap Iptu Khamami mengatakan akibat banjir yang merendam di sekitar jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, maka dari itu perlu dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Kita laksanakan rekayasa lalu lintas di arah jalan jeruklegi-kawunganten, karena jalur tersebut terendam air yang di akibatkan dari naiknya debit air sungai” Ucap Khamami

Khamami juga menghimbau kepada masyarakat yang melintasi ke arah Kawunganten agar untuk sementara tidak melintasi daerah tersebut. Namun jalan tersebut masih tetap bisa di lewati oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Untuk masyarakat yang ingin melewati jalur alternatif agar terhindar dari kemacetan bisa melewati wangon maupun karangpucung yang menuju arah majenang.

“Masyarakat bisa melewati jalur alternatif melewati wangon maupun karangpucung yang menuju arah majenang” Ucap Khamami.(Hadirin)

BACA JUGA  Kapolresta Magelang Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.