DAERAH  

Kapolresta Cilacap Pimpin Apel Pemberian Penghargaan

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H. dan Wakapolresta Cilacap, PJU (Pejabat Utama) Polresta Cilacap, personel penerima penghargaan 

 

Kabarpolisi.Com  Polresta Cilacap melaksanakan Apel di Lapangan SAR Polresta Cilacap sekaligus pemberian penghargaan dari Kapolresta kepada personel Polresta Cilacap yang berprestasi, Rabu (07/12/2022) Pagi.

Apel yang berlangsung telah dipimpin oleh Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H. serta dihadiri oleh Wakapolresta Cilacap, PJU (Pejabat Utama) Polresta Cilacap, personel penerima penghargaan serta seluruh personel dan ASN Polresta Cilacap selaku peserta apel.

“Personel Polresta Cilacap yang mendapatkan penghargaan yaitu berjumlah 51orang dan 2 orang lainnya dari warga sipil yaitu 1 orang dari Satpol PP Kecamatan Maos Agus Jarwoko dan 1 orang dari Puskesmas Kesugihan Antonius Arisumbodo. Adapun prestasi yang telah dicapai adalah telah berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan BBM, Ungkap Kasus kurang dari 24 jam Pencurian dengan pemberatan dengan modus pecah kaca mobil, sebagai Tim Pokja Peningkatan Tipe Polres menjadi Polresta Cilacap, serta berhasil mengusulkan pembentukan Polsubsektor Kampung Laut” Tutur Kapolres.

PT Pertamina Patra Niaga juga menyerahkan penghargaan untuk Kapolresta Cilacap, Kasat Reskrim Polresta Cilacap serta Anggota Reskrim Unit 3 karena berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan BBM di wilayah Kab Cilacap.

Selain itu, dalam arahannya Kapolresta Cilacap menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel sehingga bisa menjadi panutan bagi personel Polresta Cilacap lainnya.

“Agar panitia penghargaan Polresta Cilacap dalam memaksimalkan penilaian secara objektif pada personel yang layak mendapatkan penghargaan, begitu pula kepada personel yang memuat pelanggaran agar mendapatkan punishment,” Tambahnya.

“tetap semangat dalam bertugas, pertahankan yang sudah baik, dan tingkatkan kembali apa yang sudah ada untuk Kab. Cilacap, aman, damai dan kondusif,” Tutup Kapolresta.(Hadirin)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.