DAERAH  

Liwetan Nasi Kuning 71 meter Meriahkan HUT Bhayangkara

PUTUSSIBAU, kabarpolisi.com – Nasi kuning sepanjang 71 meter tampak membentang di kantor Polres Kapuas Hulu, nasi kuning sebagai bentuk syukur atas peringatan HUT Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada hari Sabtu 1 Juli 2017.
 
Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi juga dihadiri Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono dan Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, seluruh anggota Polres serta Bhayangkari.
 
Syukuran dilaksanakan dengan saprahan/liwetan beralaskan daun pisang sebagai bentuk kebersamaan, meski saat kegiatan tersebut dalam keadaan hujan namun tidak mengurang kebersamaan.
 
Didalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personil Polres Kapuas Hulu tertua dan termuda. Personil tertua diberikan kepada Bripka Malikul Kudus yang sekarang berusia 57 tahun bertugas di Polsek Putussibau Utara, sedangkan Bripda Mulia Uchyar yang berumur 19 tahun bertugas di Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu.
 
“Meski dalam keadaan Hujan tidak mengurangi semangat kebersamaan antar personil Polres Kapuas Hulu dalam melaksanakan syukuran HUT Bhayangkara ke 71 ini,” kata AKBP Imam Riadi SIK,Kapolres Kapuas Hulu kepada kabarpolisi.com.
 
Kapolres sangat mengharapkan tradisi ini dapat terus dipertahankan untuk mempererat tali silahturahmi, mempererat seluruh keluarga besar Polres Kapuas Hulu. ”Bertambahnya usia ke 71 tahun 2017 ini, polisi semakin menunjukkan kinerja yang profesional, dan yang tidak boleh dilewatkan setiap anggota tentunya polisi semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.(M.Fadhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.