DAERAH  

Di Papua, Polisi Main Bola Pakai Helm dan Tameng

Waropen, kabarpolisi.com – Dalam upaya meningkatkan fisik dan stamina, anggota Dalmas Polres Waropen Daerah Papua melaksanakan latihan fisik berupa sepak bola menggunakan peralatan dalmas lengkap dengan tameng di Lapangan Budi Utomo, Jumat (17-03-2017) pagi.

Hal ini dilaksanakan untuk sebagai persiapan fisik dan stamina menjelang BKO Dalmas Polres Waropen di Polres Kep. Yapen dalam mengantisipasi Pleno Terbuka PSU Pilkada Kabupaten Kep. Yapen yang masih menunggu putusan KPUD Kep. Yapen tentang pelaksanaannya.

Saat ditemui seusai kegiatan, Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan olahraga sepak bola ini dimaksudkan selain meningkatkan fisik dan stamina juga menjaga kekompakan sesama anggota Dalmas.

“Diharapakan pada saat pengamanan nantinya di lapangan fisik dan stamina serta kekompakan Dalmas Polres Waropen dapat terjaga.” ujar Kasat Sabhara tribratanews.com

“Ini sebagai rangkaian latihan rutin Dalmas Polres Waropen dan antisipasi persiapan BKO nantinya di Serui agar anggota dalam pelaksanaan tugasnya tetap prima dan tangguh.”sambungnya. (rizal)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Gelar Press Release Penanganan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.