DAERAH  

Peduli Warga Terdampak Corona, Polres Tomohon Bagikan Bantuan Door to Door

TOMOHON, kabarpolisi.com – Dalam upaya meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid- 19, Kepolisian Resor Kota Tomohon membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu maupun pedagang kecil.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan secara door to door guna mencegah kerumunan, sehingga penyebaran virus Corona bisa terhindari.

Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot saat dikonfirmasi kabarpolisi.com Jumat, (23/7/2021) menyatakan, pembagian bansos dilakukan ke setiap rumah warga untuk menghindari kerumunan. Sekaligus dapat langsung menyaring aspirasi serta mengedukasi masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan danĀ Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Penyaluran bansos oleh jajaran Polres Tomohon, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu dan pelaku usaha kecil, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Mikro dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19,” sebut Bambang.

“Semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” harapnya.

Sejalan dengan giat sosial ini seperti ditandaskan Wakapolres Kompol Agnes Timbuleng, bansos yang dilaksanakan Polres Tomohon, merupakan bagian dari penjabaran program Kapolri untuk peduli terhadap masyarakat terdampak Covid- 19.

“Apa yang bisa kami bagikan saat ini, merupakan swadaya dari seluruh Personil Polres Tomohon, yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid- 19,” ujar Agnes, kepada pewarta. (Handry).

BACA JUGA  Polres Mentawai Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.