DAERAH  

Polresta Pekanbaru Gelar “Opor Sahur”

PEKANBARU,kabarpolisi – Jajaran Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan ramadniya operasi patroli polisi menjelang saur (opor saur), Kamis (22/06) pukul 01.30 wib dinihari.

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Polisi Susanto di wakili oleh Kasat Sabhara Kompol Lilik serta diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas, Babinsa Labuh Baru Barat, Ketua RW 01, Ketua RT 01, Ketua RT 02 , Ketua RT 03 dan beberapa warga.

Kegiatan diawali dengan melakukan Patroli Dini Hari di perumahan warga RW 01 untuk mengantisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) sekaligus sebagai upaya antisipasi pencurian pada rumah-rumah warga yang ditinggal mudik.

Kasatshabara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik kepada wartawan mengatakan dengan adanya giat ini petugas juga bertatap lansung sama warga serta bisa berdialog dengan petugas Pos kamling RT 02 sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selanjutnya petugas berkeliling dilingkungan perumahan RW 01 bersama anggota Pos Kamling, untuk membangunkan warga yang akan sahur dengan mengunakan Kentongan yang sudah disiapkan Tim Opor Sahur.

Usai berkeliling kampung mereka Makan Sahur Bersama warga untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan tali silaturahmi.

“Kegiatan berakhir sekitar pukul 04.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah di Mesjid Darul Hikmah”ujar lilik (ari)

BACA JUGA  Tirta Mulya: Destinasi Wisata Baru yang Menarik di Kabupaten Banyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.