DAERAH  

Sambut Kehadiran Kombes pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. CV.BDW (Bocahe Dewe) kirim Ucapan Karangan Bunga

 

Kabarpolisi.Com  –  Ucapan berupa karangan bunga, selamat atas serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Magelang kepada Kombes pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. memenuhi Polresta Magelang mulai hari jumat (21/01/2023).

Sertijab Kapolresta Magelang yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu 21 Januari 2023 yaitu dari AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. kepada Kombes pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.

 

Pantauan di lokasi, Polresta tampak dibanjiri ratusan karangan bunga disepanjang depan pintu gerbang dan halaman Polresta Magelang.

Ucapan selamat berupa karangan bunga dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Ormas. Salah Satu adalah dari CV.BDW ( Bocahe Dewe ) yang berkantor di Desa Kaliurang, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dengan dilakukannya sertijab tersebut, Pimpinan CV.BDW, Sariyanto menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kombes pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. atas penugasannya di Kabupaten Magelang.

Pimpinan B.D.W, Pak Sari berharap dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di tubuh Polresta Magelang ini, hendaknya tidak melunturkan kebersamaan dan sinergitas antara Masyarakat dengan Polri yang telah terbangun baik dan solid selama ini.

“Selamat datang dan selamat bertugas buat Kombes pol. Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Selamat bergabung di Magelang kami yakin, beliau dapat memberikan pengabdian serta dedikasinya secara totalitas dalam pelaksanaan tugas untuk bersama sama kita membangun Kabupaten Magelang yang bermarwah, maju dan sejahtera. Pungkasnya.(Tri)

BACA JUGA  Polres Mentawai Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.