DAERAH  

Sembako Kementerian BUMN untuk Korban Banjir Batang Hari

BATANG HARI, KABARPOLISI.COM – Kementerian BUMN, melalui PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Jambi, menyerahkan lansung bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir untyk 3 kecamatan di Kabupaten Batang Hari, Jumat (31/03/2017) yang dipusatkan di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ulir.

Penyerahan sembako untuk 133 warga ini, diserahkan oleh Kepala Cabang, Budi
Samiyana, SE, didampingi oleh Kasi PKPL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Yunawan Arif.

Turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Batang Hari, Nazhar, S. Pd, beserta staff, Kabid Pemberdayaan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial, Drs. Muhammad Syukri, serta Camat Maro Sebo Ilir, Sanusi, S.Ag.

Budi Samiyana mengatakan, bahwa Kementerian BUMN selalu memperhatikan dan peduli terhadap warga negara RI yang tertimpa musibah serta berusaha meringankan sedikit beban korban bencana banjir, seperti yang terjadi di Kabupaten Batang Hari ini.

“Semoga apa yang telah kami serahkan akan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan” kata Budi Samayana. Sementara itu, Camat Maro Sebo Ilir, Sanusi, S. Ag, sangat terharu dengan perhatian bantuan untuk warganya tersebut.

“Saya mewakili warga menghaturkan rasa terimakasih untuk Kemetrian BUMN serta PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Jambi yang telah peduli dengan masyarakat” ungkap Sanusi. (Ade Toisuta)

BACA JUGA  Polres Mentawai Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.