DAERAH  

Sujud Syukur Kapolres Kampar Lepas Brimob dan TNI

BANGKINANG,Kabarpolisi.com- Polres Kampar, Polda Riau melaksanakan Apel Pelepasan dan pemulangan Personil BKO Brimob Polda Riau dan TNI dari Yonif 132 Bimasakti Salo sebagai bantuan perkuatan untuk Pengamanan Pilkada Kampar pada Jumat 24 Februari 2017 pukul 10.00 WIB di lapangan Polres Kampar.

Apel dipimpin Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan dihadiri  Wadanyon Kapten Inf. S. S. Kembaren mewakili Danyon 132/ Bimasakti, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, Personil BKO Brimob Polda Riau dan Yonif 132 Bimasakti serta segenap Personil Polres Kampar.

Wartawan kabarpolisi.com Yulisman dari Kampar melaporkan, Wadan Yon Kapten Inf S. S. Kembaren yang diminta Kapolres untuk memberikan sambutannya”bahwa pihak TNI senantiasa siap mendukung Polri dalam tugas-tugas pengamanan, khusus untuk pengamanan Pilkada Kampar ini kita telah sukses mengamankannya berkat tim works yang solid dan sinergitas yang baik dari seluruh aparat keamanan yang terlibat, semoga kekompakan ini dapat terus kita pertahankan dengan tetap menjalin tali silaturahmi untuk pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik,Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan ini, Kapolres Kampar kembali memimpin Sujud Syukur di lapangan apel ini yang diikuti seluruh peserta apel.

BACA JUGA  Ganjar Cerita Paser Bumi Gagal Atasi Tambang Ilegal: Mau Operasi, Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.